FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 02 April 2013

SIAPA YANG TERHEBAT.....

 

Wikipedia: Aku tahu semuanya.

Facebook: Aku kenal dengan semua orang.

Google: Aku punya semuanya.

 

Mozilla: Tanpa aku, kalian tidak bisa diakses.

Explorer: 'Kan aku masih ada?

Mozilla: Apaan sih kamu, ganggu acara orang saja!

 

Internet: Sudah-sudah, jangan banyak omong kalian semua. Kalau tidak ada aku, kalian semua tidak bakal ada!

 

Facebook: Huh, yang paling sering dikunjungi 'kan aku, jadi aku yang terbaik.

Yahoo: Facebook, ingat ... tanpa aku, kamu enggak akan bisa buat e-mail.

Google: Yahoo, tidak hanya kamu. Aku juga bisa buat e-mail.

 

Internet: Aku yang paling hebat.

Komputer: Aku paling dewa di sini.

 

PLN: Berisik kalian semua. Aku matiin nih listriknya.

Genset: Tenang aja ... 'kan masih ada aku.

PLN: Diem kamu!

Pertamina: Awas kalian semua, aku stop pasokan BBM baru tahu rasa ....

Solar Cell: Tenang ... selama masih ada saya, semuanya aman.

 

Matahari: Eittt! Enggak aku kasih sinar baru tahu rasa deh ....

Air, Batubara, Petir, dll.: Tenang ... masih ada kami ....

Bumi: Kalau enggak ada aku, kalian pasti enggak akan ada.

Jagad raya: Kalian semua kalau enggak ada aku, kalian pasti enggak bakal ada.

 

TUHAN: Tanpa Saya, kalian semua tidak pernah ada ....

 

Tidak ada komentar: