FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 11 April 2013

Perjalanan dari Hotel ke phuket Fantasea

Sesuai dengan janji yg tertulis di voucher, saya akan dijemput dari hotel jam 18.20. Ternyata penjemputannya sessuai dengan jadwal dan kami sudah siap di lobby ketika kendaraan tiba.

Hanya dengan menunjukkan voucher tersebut kami naik ke kendaraan yang juga sudah terisi dgn beberapa orang yg dengan tujuan sama yaitu ke Phuket Fantasea.
Toyota commuter yang kami naiki langsung menuju ke Phuket Fantasea sekitar 30 menit. Kami langsung menuju ke gerbang utama dan sebelum pergi kami diberi brifing dulu, yaitu setelah show maka akan bertemu kembali di tempat ini.
 Waktu jam 18.50 sehingga banyak orang yang baru tiba dan langsung berfoto. Jangan lupa,bahwa sebelum ke pintu masuk, kita harus menukarkan voucher dengan tiket terlebih dahulu. Seperti biasa, tunjukan saja voucernya dan kita akan mendapatkan tiketnya.

Di tiket akan tertera no duduk untuk makan malam dan juga nomor kursi ketika show. Jadi tidak usah khawatir untuk berebut tempat.
Pastikan membawa kamera bila perlu dengan blits karena suasananya adalam malam sehingga memerlukan lampu/cahaya agar hasilnya terang.

Tidak ada komentar: