FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 09 April 2013

Marina Madarin Hotel SIngapore

Pengalaman saya book hotel Marina Mandarin Hotel di Singapore sangat menyenangkan. Mulai dari proses reservasinya hingga pelayanan mulai dari check in sampai dengan ceck out.

 

Saya book hotel melalui on-line secara langsung melalui website, kemudian melalui email saya mendapatkan surat resevasinya sbb:

 

Kita tinggal bawa copy reservasi ini pd saat check in, maka semuanya sudah beres.

 

Kamarnya cukup luas dan saya mendapat view MARINA BAY. Sungguh pengalaman yang sangat indah karena dari jendela kamar langsung menghadap Marina bay.

 

Lokasinya juga sangat strategis karena tentu jika kita mau ke Marina Bay ataupun ke Singapore Flyer tinggal jalan saja. Ataupununtuk makan, kita bisa ke Marina Square, yaitu mall. Bahkan Marina Square ini juga terhubung dengan MRT….

 

Jika kita juga berencana akan ke USS, maka tersedia suttle bus dari Marina Mandarin Hotel ke USS setiap hari dengan jadwal yg tersedia. Pelayanan ini secara gratis. Sayang, saya waktu itu tidak tahu. Jadi sy naik MRT….oh my god…

 

Pelayanan suttle bus ini, baru saya tahu justru pd saat check out dan ketika saya ambil brosur di conuter service ternyata ada fasilitas ini…..nyesel.com

 

 

Tidak ada komentar: