FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 09 April 2013

Ke Legoland Malaysia dari Singapore

Pengalaman saya ke Legoland dari Singapore, dengan pertimbangan sbb:
1.gar  tidak antri beli tiket masuk Legoland
2.Memudahkan dalam hal transportasinya karena saya membawa keluarga
 
Maka saya membeli tiket melalui busonlineticket.com. Proses reservasi gampang,timggal pilih tujuan (tentunya Singapore-legoland), tanggal keberangkatan, berapa orang yang akan ikut, dan jam kepulangan dari legoland.
 
Jika proses reservasi sudah selesai, maka kita akan dapat konfirmasi lagi dr pihak travel sbb:
 
Bawalah copy surat resevasi ini pd saat keberangkatan di Singapore Flyer, tempatmya di parkiran kendaraan (lokasinya depan pintu masuk utama Singapore Flyer atau depan loket Singapore Flyer). Datanglah 30 menit sebelum keberangkatan karena kita akan mendapat tiket Legoland dan juga pengarahan selama dlm perjalanan.
 
Jika anda bersama keluarga, pengalaman saya tempat duduk di busnya yg saya pikir adalah sesuai dgn No Seat di surat reservasi ternyata TIDAK BERLAKU. Jadi, karena saya masuk busnya terlambat maka tempat duduknya terpaksa terpisah.
 
Bus yang dipakai juga besar dan bagus seperti ini, kebetulan saya dapet yg dari WTS Travel.
 
Kepulangan dari legoland dari tempat kita turun bus(jadi sangat gampang diingat). Ingat 30 mnt sebelum jadwalnya, sebaiknya kita sudah berada di halte yg telah ditentukan.
 
Selamat menikmati Legoland…..
 

Tidak ada komentar: