FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 30 Desember 2014

Berlibur di Agrowisata Salib Putih Salatiga

Liburan Natal, kami menginap di Agrowisata Sakib Putih. Perjalanan dari kota Semarang kami temouh sekitar 1jam 30 menit dgn kendaraan roda empat.
Untuk pemesanan, saya melalui Agoda karena pengalaman booking dgn Agoda selalu tdk bermasalah. Dan terbukti, hari ini pun, kami check ini tanpa masalah.
 
Soal harga, ya tentu itu salah satu alasannya. Agoda selalu memberikan info hotel2 yg sedang promo. dan ketika kami sedang searching.....kami melihat nama Argowisata Salib Putih.
 
Harga yang kami dapat adalah Rp 500rb termasuk breakfast. Ya..sesuai budget tentunya.
Inilah utk pertama kalinya, saya dan keluarga ke sini. Tentu, utk lebih detail apa iti Agrowisata Salib Putih, berikut ulasannya:
 
Agrowisata Salib Putih merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di kaki Gunung Merbabu sekitar 4 Km, atau sekitar 15 menit dari kota Salatiga menuju obyek wisata Kopeng. Agro Wisata Salib Putih Salatiga ini biasa digunakan untuk rekoleksi/retreat, pelatihan, outbond, maupun berbagai acara seminar.
Kawasan ini meliputi perkebunan kopi, kapuk randu diintegrasikan dengan peternakan sapi perah. Di kompleks ini juga terdapat beberapa kegiatan sosial yaitu Panti Asuhan, Panti Wredha dan Panti Karya. Untuk menunjang wisata terdapat pula Pondok Remaja Salib Putih serta Camping Ground Salib Putih.
 
 
Hufff...dinginnya..disarankan untuk membawa jaket ya.....
7 arah gunung yang bisa dilihat dari sini....
 
Lereng bukit yang sejuk...damai.....bebas dari kebisingan
 
Nama Salib Putih merupakan nama desa yang berada di sekitar tempat Wisata Agro yang terkenal karena kesejukan, keasrian dan pemandangan yang indah. Dari sini, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan Rawa Pening dan Kota Salatiga yang terlihat dengan jelas menghampar di kejauhan yang tentunya akan menyegarkan dan memanjakan indera penglihatan para wisatawan.
Agro Wisata Salib Putih Salatiga
 

Tidak ada komentar: