FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Rabu, 24 Desember 2014

Damai Natal di hati kita....

"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang Mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya" Luk.2:14. Firman Tuhan menyatakan bahwa kemuliaan itu hanya bagi Allah saja, tidak ada yang lain. Namun damai sejahtera di bumi itu hanya bagi manusia, kita semua, yaa kita yang sudah kehilangan damai sejahtera. 

Banyak hal yang membuat kita cemas, kuatir, takut, terbaring tergeletak, atau konflik, saling menyakitkan hati, luka hati yang sulit dipulihkan, dan sebagainya. Pasti itu yang membuat kita kehilangan damai sejahtera. Hari ini Firman Tuhan menyapa, damai sejahtera itu diberikan Tuhan Yesus kepada kita semua. Bagio semua yang berkenan kepada-Nya. 

Marilah kita datang kepada Dia, supaya kita diperkenan Dia, dan damai-Nya itu diberikan dalam hidup kita. Natal bukan ceremonial ibadah, namun sudahkah damai itu ada dalam hati kita? Sehingga sukacita sejati benar-benar kita alami. Amin.

Tidak ada komentar: