FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 12 Mei 2016

TILANG DARI POLISI

Parjo yg masih sekolah dicegat polisi. 

Polisi: "Stopppp!"
Parjo: "Kok disetop, Pak?"
Polisi: "Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTP anda!"
Parjo: "Maaf, Pak, saya tidak punya, saya masih anak sekolah, Pak."
Polisi: "Saya tilang ya?"
Parjo: "Sebentar, Pak,,,,,, (karena isi dompet anak sekolah ngga tebel) ,,,, kita damai saja, Pak."
Polisi: "Memang kamu punya uang berapa buat damai?"
Parjo: "Saya belikan saja rokok Pak, supaya ngga mencolok. Tuh ada warung di seberang jalan."
Polisi: " Ya sudah ... beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap disini."
Parjo : Siap Pak ,,,, langsung nyebrang jalan menuju warung, kemudian beli rokok.
Parjo: "Bang ... saya disuruh ngambil rokok dulu sama Pak Polisi itu (sambil menunjuk Pak Polisi di seberang jalan). Marlboro 4 bungkus!"
Tukang Warung: "Yang mana? Jangan menipu lho."
Parjo: "Yang itu! Saya tanya dulu yaa,,  biar jelas," kemudian Parjo berteriak: "Pak ... ! Pak ... ! Yang ini, kan?"
Polisi: "Yaaa siiippp ... !"
Parjo: "Tuh kan ... Nanti Pak Polisi itu yang bayar!"
Dia langsung balik badan dan menyebrerang jalan.
Parjo: "Nih, Pak ..." sambil menyodorkan 2 bungkus Marlboro.
Polisi: "Hmm ... jalan sana! Lain kali hati-hati ya!"
Parjo: "Trims, Pak ... !" Dan dia terus tancap gas wuzzzz ...
Dua jam kemudian Tukang Warung: "Pak ... anak sekolah tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar."
Polisi: "Haah, wedhuss ... anak sialan !
polisi juga ... ditipu ... !!!"
👺 ... 😜😛😝 ... 👹

Sent from Samsung Mobile.

Kualitas pernikahan

Sungguh indah bagi setiap pasangan untuk terus mengingat janji nikah yang telah kita ucapkan di hari pernikahan. Sebuah janji untuk mencintai, menghormati dan menghargai di dalam segala kondisi. 

Tentunya ketika kondisi berada dalam zona nyaman, bahagia dan baik-baik saja maka janji nikah ini akan sangat mudah untuk digenapi. Tetapi ketika janji nikah ini diuji lewat tantangan, sakit penyakit, keuangan, jabatan bahkan godaan orang ke-3 dalam rumah tangga, barulah kemurnian dan kualitas cinta kita akan terlihat.

Setiap tahun semua pasangan suami istri akan menginjak kembali 1 hari ulang tahun pernikahan mereka. Tentunya angka tahun pernikahan akan terus bertambah dan tidak pernah berkurang. Di saat itulah menjadi saat yang tepat untuk memperkatakan kembali janji nikah yang telah diucapkan. Ini sangat berguna untuk memperbaharui komitmen sebuah pernikahan sehingga keluarga yang harmonis bisa tercapai dan tentunya dimulai dari hubungan suami istri yang harmonis. Semakin bertambah usia pula, semakin bertambah keharmonisan. Seperti halnya janji nikah yang berkata, "Aku akan mencintaimu di saat senang dan susah, miskin atau kaya, sakit maupun sehat ... sampai maut memisahkan kita.


Sent from Samsung Mobile.

Sabtu, 30 April 2016

Lucu : Menjadi artis hebat

Show Artis ..                                                                        Seorang Menteri datang ke daerah didampingi pak Bupati utk acara peresmian proyek Budidaya Hortikultura.
Dlm acara tersebut dihidangkan hiburan musik dangdut ...

Penyanyi pertama tampil ...
Cuantik se kali, tapi suara pas2an ...
50% hadirin tepuk tangan ...

Penyanyi kedua tampil ...
Wajahnya jelek, tapi suaranya sangat bagus ...
65% hadirin tepuk tangan ...

Penyanyi ketiga tampil ...
Suara jelek, .
Wajah nggk cantik,
tapi,
100% hadirin tepuk tangan dengan sangat meriah ...!

Menteri bingung ...
Lalu bertanya dgn berbisik pada Bupati:
"Aneh ya, suara jelek ...
Wajah jg gak cantik ...
Mana badannya Amburadul ...
tapi,
Semua hadirin kok tepuk tangan meriah ...

Bupati nyengir kecut,
sambil berbisik pelan, menjawab:
"Dia istri saya Pak ..."



😁😡😖


Sent from Samsung Mobile.

Book Sales Jakarta!

Bagi yang gemar membaca...
Mungkin untuk anak....
Atau diri sendiri...
Bahkan untuk kado...

Jangan lewatkan kesempatan ini ya...!
Book Sales Jakarta 2016 di ICE BSD....

Sent from Samsung Mobile.

Cara hidup sehat

Cara penyembuhan penyakit dgn buah²an / sayur-mayur yg ada di sekitar kita 

1. Perempuan dilarang menarik barang, perempuan harus mendorong.

2. Jalan 50 langkah memperbaiki tulang tubuh, menaiki 20 anak tangga memperbaiki tulang lutut.

3. Kopi tidak disarankan bagi WANITA, karena dapat menyebabkan osteoporosis dan mempercepat menopause.

4. Rebus 10 helai daun salam dgn 2 gelas air, minum tiap hari selama 12 hari untuk menurunkan kolestrol dan darah tinggi.

5. Penyebab darah tinggi adalah kekurangan kalium. Semangka, timun adalah sumber kalium (disarankan semangka kuning).

6. Jus pear + stroberi 4 buah menaikkan daya tahan tubuh.

7. Anggur hitam menguatkan jantung, anggur hijau melangsingkan tubuh, anggur merah melebarkan pembuluh darah (agar tdk tersumbat / anti kolestrol).

8. Labu kuning baik untuk mempertajam daya ingat anak, dimakan wanita hamil lebih baik. Untuk pria dewasa, pumpkin berguna untuk menghasilkan sperma berkualitas.

9. Pisang untuk yg sering kram dan kesemutan.

10. Manggis paling baik untuk tulang.

11. Paprika menyembuhkan diabetes, sakit tulang dan anti kanker.

12. Apel + buncis di juice bersama dapat menjadi obat pankreas / diabetes.

13. Makan sayuran hijau siang hari anti stroke.

14. Sayur memastikan protein tdk menjadi kanker.

15. Sayur memastikan karbo tdk menjadi diabetes.

Semoga bermanfaat...


Sent from Samsung Mobile.

Selasa, 05 April 2016

Soal UAN 2016



Soal-soal IPA Ujian Nasional

1) Soal: Kenapa cicak memutuskan ekornya jika sedang dalam bahaya?
Jawab: Karena mau memutuskan pacar gak punya.

2) Soal: Bagaimana cara makhluk berkembang biak dengan membelah diri?
Jawab: Operasi sesar.

3)Soal: Tebu dan sagu adalah contoh tumbuhan yang menyimpan cadangan makanan. Sedangkan manusia menyimpan pada?
Jawab: Kulkas.

4)Soal: Sebutkan tanaman yang kekurangan yodium?
Jawab: Eceng gondok.

5) Soal: Mengapa ekor kucing kalau dipegang, kepalanya  selalu menoleh ke belakang?
Jawab: Karena gak punya kaca spion.

6) Soal: Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Jawab: Pindahkan ke jok depan!

7) Soal: Mengapa ayam jantan setiap selesai menggauli ayam betina selalu mematuk kepalanya?
Jawab: Supaya ayam betina tidak boleh berpikir bahwa ayam jantan akan menikahinya.

8) Soal: Apakah fungsi hati?
Jawab: Tempat menemukan cinta dan kasih sayang.‪

9) Soal: Apakah yang dimaksud dengan mamalia?
Jawab: Mamalia adalah ibu dari anak yang bernama "Lia".

10) Soal: Mengapa hewan menyusui disebut mamalia?
Jawab: Karena papalia gak punya susu.

11) Soal: Inovasi terakhir tentang pengereman mobil telah ditemukan, di mana?
Jawab: Angkot, diketok atapnya pasti berhenti.

12) Soal: Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Jawab: Sumbernya sama, dari pegunungan.

13) Soal: Sebutkan hewan yang selalu aktif dan kelaminnya banyak?
Jawab: Barongsai.

14) Soal: Apa beda keras hati dan keras kepala?
Jawab: Keras hati itu lahir dari kemauan yang kuat. Keras kepala itu lahir dari ketidakmauan yang kuat.

15) Soal: Dari mana kita bisa tahu seseorang itu pinter atau bodoh? Dari ucapannya? Dari siapa teman-temannya?
Jawab: Bukan! Dari rapotnya!

16) Soal: Bagaimana mengetahui seorang wanita mempunyai masa depan yang cerah atau gelap?
Jawab: Lihat dari cara mereka masang sanggul. Kalau masang sanggulnya di belakang, cerah. Kalo di depan, gelap!

17) Soal: Apa beda ganteng dan jelek?
Jawab: Ganteng itu relatif. Jelek itu mutlak.

18) Soal: Mengapa wanita hidup lebih lama dari pria?
Jawab: Karena shopping tidak pernah menyebabkan serangan jantung. Tapi bayar kartu kredit bisa menyebabkan serangan jantung!

Selasa, 29 Maret 2016

Indahnya saling memaafkan

Hari ini terasa nyaman, penuh nuansa maaf-memaafkan..

Saya ke ATM.. ATM pun meminta maaf, "maaf saldo anda tidak mencukupi".
Saya pun memaafkanya.

Saya mencoba menelpon..
Operator pun meminta maaf, "Maaf pulsa anda tdk mencukupi"
Saya pun ikhlas memaafkan.

Indahnya saling maaf-memaafkan.. 😅😅😅😅😅😅😅