FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Sabtu, 22 November 2014

Lucu : Lupa

Ko Seng Habis tutup toko.
Ko Seng ajak temannnya "Afong" mampir ke rumahnya.
:
Ko Seng: "Sayang... Ini teman Papa bandar cheme....Namanya Afong !!"

Istri Ko Seng: "Silahkan duduk Ko Afong.... Aku buatin minuman dulu ya, Pa..."

Ko Seng: "Sekalian sama kue²nya, Darling ....."

Istri Ko Seng: "Iya Say..."

5 menit kemudian, istri Ko Seng menyuguhkan minuman dan kue...

Ko Seng: "Makasih, Honey.."
(sambil cium mesra pipi istrinya).

Istri Ko Seng: "Aku ke belakang lagi yaa, Pa..."

Ko Seng: "Silahkan, Cantik... Thanks ya, My Love...".

Afong sangat kagum dengan kemesraan Ko Seng dan istrinya.

Afong: "Kalian sudah menikah berapa lama..?"

Ko Seng: "lebih 40 tahun... Emangnya kenapa ?"

Afong: "Saya kagum..., kalian menikah sudah begitu lama, tapi koq masih mesra sekali seperti pengantin baru aja..."

Ko Seng: "maksud kamu ?"

Afong: "Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu dengan sebutan yang sangat mesra..... 'sayang', 'darling', 'honey', 'my love', 'cantik'....
Apa rahasianya sih...?"

Ko Seng: "Serius nih ?! Tapi janji yaa... ini cuma antara kita berdua saja, jangan kasih tahu siapa² yaa..."

Afong: "OK" 

Ko Seng: "Gini lho Fon g, sebenarnya ... AKU SUDAH LUPA SIAPA NAMA ISTRIKU..


Minggu, 12 Oktober 2014

Lucu: Anggota DPR vs Kyai


NGAKAK dulu Aaaah....!!!!!!

Ada orang desa yang terpilih menjadi anggota DPR RI. Orang tersebut mendatangi seorang Kyai dikampungya dengan mobil mewah disertai dengan supir serta ajudannya.

Anggota DPR RI : Pak Kyai, hebat mana saya dengan pak lurah ?
Pak Kyai : Yaa jelas hebatan anggota DPR RI, gaji 1 banding 1000

Anggota DPR RI : (Tersenyum bangga lalu bertanya) Kalau dengan Bupati pak Kyai ?
Pak Kyai : Yaa masih hebat DPR RI, punya kewenangan menentukan anggaran

Anggota DPR RI : Kalau dengan menteri Kyai ?
Pak Kyai : Yaa.. masih hebatan DPR RI, menteri takut dengan DPR RI

Anggota DPR RI : (Tersenyum sambil berkata) Betul..Betul.. Kalau dengan presiden, Kyai?
Pak Kyai : Yaa.. masih hebat DPR RI, presiden juga takut sama DPR RI

Anggota DPR RI : Lha, kalau dengan Nabi, gimana pak Kyai..?
Pak Kyai : (Terdiam sejenak sambil berfikir, lalu berkata) Yaa.. masih hebat DPR RI

Anggota DPR RI : Kok bisa..??? pak Kyai ada-ada saja
Pak Kyai : Nabi masih takut sama Tuhan! Kalau DPR RI sudah nggak takut lagi sama Tuhan!!!
ƗƗª=))ƗƗª=DƗƗª=)) Haaaa... =D =))


Minggu, 07 September 2014

Menara 101 Taiwan

Apa landmark di Taiwan? Ya.. menara 101 yg sebekumnya adlh bangunan tetinggi di dunia sebekum di salip oleh Dubai.

Tiket masuk adlh 500 tai atau sekitar Rp150.000 per pax. Untuk menuju ruang observasi kita hrs antri maduk lift.

Wouw.. ini adlh lift tercepat di dunia lho.. dlm waktu hitungan detik kita sdh di atas...

Penandangan kota Taiwan bs kita lihat dr sini.. dan oleh2 khas 101 tower juga tersedia.

Kita juga akan bs melihat bandul raksasa shg menara 101 akan aman terhadap gempa....

Oke see u di perjalanan berikutnya ya...


Bandara Taiwan

Menginjakkan kaki di negara Taiwan yg pertama kali... hem bandaranya sangat nyaman dan bersih.

Setelah mengurus proses check in di counter Carhay Pacific kita akan masuk ke ruang pemeriksaan imigrasi.

Standar internasional seperti biasa ajan dilakukan. Tas, laptop, jaket, sabuk, jam, brg2 dlm tas akan di cek. Jgn lupa, minuman tdk bs dibawa masuk.

Setelah proses imigrasi, kita bs mampir ke beberapa toko utk membeli oleh2. Sekakian utk menhabiskan uang Taiwan terutana yg receh2. Daripada kita bawa plg lagi lbh baik untuk beli brg atau oleh2 bahkan minuman saja.

Setelah menunggu 15 mnt, akhirnya panggilan boarding terdengar. Bergegas sy antri utk masuk ke pesawat. Good bye Taiwan....

Rabu, 27 Agustus 2014

Rainbow Loom

Demam rainbow loom buat anak-anak.. dgn karet busa utk buat berbagai macam. Umumnya sih gelang...

Perlu kesabaran dan mengetahui tehnik membuatnya.....

Selasa, 26 Agustus 2014

Suasana kota Taipei

Inilah kunjungan saya ke kota Taipei Taiwan. Negara kecil tapi sangat maju. Selama ini, jika mendengar Tauwan maka di benak kita akan teringat Acer...Asus.

Ya, pemain papan atas dlm industri komputer bahkan duniapun mengakui kehandalannya.

Setelah proses check in, saya melanjutkan dgn melihat suasana sekitar hotel. Lalu lintas tidak terlalu ramai dsn kendaraan umum baik bus maupun taksi hilir mudik.

Pada mlm hari, kita bs jumpai suasana pasar malam seperti di Indinesia. Deretan penjual makanan dgn dagangan beragam. 

Tinggal pilih sesuai sekera saja.. dan tentu khas chinese food.