FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Minggu, 26 Juni 2016

Humor: Absen kehadiran


ُABSEN Group dulu yaa,,, : πŸ™‚

1. _Yang cantik ?_
*- hadir pak ,,!!*

2. _Yang ganteng ?_
*- hadir pak ,,!!*

3. _Yang kurus,,,?_
*- lg makan pak ,,!!*

4. _Yang gendut ?_
*- lg Diet pak ,,!!*

5. _Yang Kece ?_
*- Lagi dandan pak ,,!!*

6. _Yang kalem..?_
*- diam pak ,,!!*

7. _Yang hitam ?_
*- gk keliatan yaa pak,,,?*

8. _Eh,,,tunggu dulu ada yang kurang ni,,,_
_*yang tua mana,,,?*_

*- ini pak lagi baca!!!*

πŸƒπŸΎπŸƒπŸΎπŸƒπŸΎπŸƒπŸΎπŸƒπŸΎ


Sent from Samsung Mobile.

Sabtu, 25 Juni 2016

Tips Mudik Aman dan Nyaman 2016

Bagi yang akan mudik, yang sering di pikirkan adalah mace, lewat jalur mana ya?
Atau mau makan apa ya di kampung halaman...

Tapi alangkah baiknya. Siapkan dulu beberapa hal sebelum mudik.

Benerapa tips mudik dari cak lontong ini sangat bermanfaat.

Selamat mudik....


Sent from Samsung Mobile.

Updated document

Dear h.swanopati.diary,

The reference you requested is attached.
Let me know if you have any questions.

Best regards

Janice Mcgee
Sales Director

Kamis, 12 Mei 2016

TILANG DARI POLISI

Parjo yg masih sekolah dicegat polisi. 

Polisi: "Stopppp!"
Parjo: "Kok disetop, Pak?"
Polisi: "Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTP anda!"
Parjo: "Maaf, Pak, saya tidak punya, saya masih anak sekolah, Pak."
Polisi: "Saya tilang ya?"
Parjo: "Sebentar, Pak,,,,,, (karena isi dompet anak sekolah ngga tebel) ,,,, kita damai saja, Pak."
Polisi: "Memang kamu punya uang berapa buat damai?"
Parjo: "Saya belikan saja rokok Pak, supaya ngga mencolok. Tuh ada warung di seberang jalan."
Polisi: " Ya sudah ... beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap disini."
Parjo : Siap Pak ,,,, langsung nyebrang jalan menuju warung, kemudian beli rokok.
Parjo: "Bang ... saya disuruh ngambil rokok dulu sama Pak Polisi itu (sambil menunjuk Pak Polisi di seberang jalan). Marlboro 4 bungkus!"
Tukang Warung: "Yang mana? Jangan menipu lho."
Parjo: "Yang itu! Saya tanya dulu yaa,,  biar jelas," kemudian Parjo berteriak: "Pak ... ! Pak ... ! Yang ini, kan?"
Polisi: "Yaaa siiippp ... !"
Parjo: "Tuh kan ... Nanti Pak Polisi itu yang bayar!"
Dia langsung balik badan dan menyebrerang jalan.
Parjo: "Nih, Pak ..." sambil menyodorkan 2 bungkus Marlboro.
Polisi: "Hmm ... jalan sana! Lain kali hati-hati ya!"
Parjo: "Trims, Pak ... !" Dan dia terus tancap gas wuzzzz ...
Dua jam kemudian Tukang Warung: "Pak ... anak sekolah tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar."
Polisi: "Haah, wedhuss ... anak sialan !
polisi juga ... ditipu ... !!!"
πŸ‘Ί ... πŸ˜œπŸ˜›πŸ˜ ... πŸ‘Ή

Sent from Samsung Mobile.

Kualitas pernikahan

Sungguh indah bagi setiap pasangan untuk terus mengingat janji nikah yang telah kita ucapkan di hari pernikahan. Sebuah janji untuk mencintai, menghormati dan menghargai di dalam segala kondisi. 

Tentunya ketika kondisi berada dalam zona nyaman, bahagia dan baik-baik saja maka janji nikah ini akan sangat mudah untuk digenapi. Tetapi ketika janji nikah ini diuji lewat tantangan, sakit penyakit, keuangan, jabatan bahkan godaan orang ke-3 dalam rumah tangga, barulah kemurnian dan kualitas cinta kita akan terlihat.

Setiap tahun semua pasangan suami istri akan menginjak kembali 1 hari ulang tahun pernikahan mereka. Tentunya angka tahun pernikahan akan terus bertambah dan tidak pernah berkurang. Di saat itulah menjadi saat yang tepat untuk memperkatakan kembali janji nikah yang telah diucapkan. Ini sangat berguna untuk memperbaharui komitmen sebuah pernikahan sehingga keluarga yang harmonis bisa tercapai dan tentunya dimulai dari hubungan suami istri yang harmonis. Semakin bertambah usia pula, semakin bertambah keharmonisan. Seperti halnya janji nikah yang berkata, "Aku akan mencintaimu di saat senang dan susah, miskin atau kaya, sakit maupun sehat ... sampai maut memisahkan kita.


Sent from Samsung Mobile.

Sabtu, 30 April 2016

Lucu : Menjadi artis hebat

Show Artis ..                                                                        Seorang Menteri datang ke daerah didampingi pak Bupati utk acara peresmian proyek Budidaya Hortikultura.
Dlm acara tersebut dihidangkan hiburan musik dangdut ...

Penyanyi pertama tampil ...
Cuantik se kali, tapi suara pas2an ...
50% hadirin tepuk tangan ...

Penyanyi kedua tampil ...
Wajahnya jelek, tapi suaranya sangat bagus ...
65% hadirin tepuk tangan ...

Penyanyi ketiga tampil ...
Suara jelek, .
Wajah nggk cantik,
tapi,
100% hadirin tepuk tangan dengan sangat meriah ...!

Menteri bingung ...
Lalu bertanya dgn berbisik pada Bupati:
"Aneh ya, suara jelek ...
Wajah jg gak cantik ...
Mana badannya Amburadul ...
tapi,
Semua hadirin kok tepuk tangan meriah ...

Bupati nyengir kecut,
sambil berbisik pelan, menjawab:
"Dia istri saya Pak ..."



πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜–


Sent from Samsung Mobile.

Book Sales Jakarta!

Bagi yang gemar membaca...
Mungkin untuk anak....
Atau diri sendiri...
Bahkan untuk kado...

Jangan lewatkan kesempatan ini ya...!
Book Sales Jakarta 2016 di ICE BSD....

Sent from Samsung Mobile.