FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Rabu, 31 Desember 2014

SMS Tahun Baru 2015

...Hari ini (31.12.2014) hari terakhir di tahun 2014...
🍃Buat Keluarga : kamu lah yg tercinta dan terpenting dalam hidup aku..
🍃Buat Sahabat : terima kasih atas cinta kasih dan kebersamaan slm ini.
🍃Buat Rekan2 : Maaf ya kalo aku ada silap dan salah, yg disengaja maupun tak disengajakan.
🍃Buat Musuh : Maaf bila selama ini aku selalu salah dimata kamu.
🍃Buat yg sayang pada aku : Aku juga sayang pada kamu.
🍃Buat org yg prnah menyakiti aku : Terima kasih ya krna sudah memberi aku Pelajaran dan Hikmah.
🍃Buat yg tak gitu kenal dgn aku : Terima kasih tlah setia save aku di contact kamu, walau pun terkadang aku buat kamu marah, kesel, suka update yg bukan-bukan.
🍃Terima kasih Kamu  sdh bersamaku , yg menjadikan tahun 2014 aku penuh Suka dan Duka.
Thanks Semua! ✌😉✌
SELAMAT MENYAMBUT TAHUN 2015


Tidak ada komentar: