FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Sabtu, 20 April 2013

Bermain di Legoland Malaysia

Selama ini, kita hanya mendengar Genting Highland sebagai tempat untuk bermain bersama keluarga tetapi sekarang ini Malaysia gencar mempromosikan Legoland. Ketika saya datang ke Legoland di Maret 2013, memang masih baru dan adanya pembangunan di beberapa wahan serta hotel yang masih dalam proses pembangunan.

Tentu Legoland akan semakin menarik para wisatawan apalagi dari Indonesia yang sekarang ini sudah bisa menikmati penerbangan dengan Air Asia langsung dari Jakarta ke Johor Baru. Karena letaknya yang sangat dekat dengan Singapore maka tentu akan lebih baik jika kita sekalian mengunjungi Singapore.

Wahananya tidak jauh beda dengan wahana-wahan seperti Dufan. Karena temanya adalah Legoland maka permainannnyapun terbentuk dari lego. 

Saya bersyukur ketika datang, tidak dalam kondisi ramai sehingga bisa menikmati arena permainan dengan lancar. Untuk melindungi kulit, sebaiknay pakai pelindung matahari (sun block) ataupun topi.

Selamat bermain di Legolnd Malaysia....

Tidak ada komentar: