FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 11 April 2013

Voucher Phuket Fantasea

Salah satu pertunjukan yang menjadi favorit di Phuket adalah melihat PHUKET FANTASEA. Saya membeli voucher melalui agen. Awalnya saya mau beli lewat internet tetapi saya pikir jika beli di agen yg banyak bertebaran di dekat hotel bisa lebih murah.
Paket melihat Phuket Fantasea bisa hamya mau melihat shownya saja atau mau dengan dinner. Saya memilih yang termasuk dengan dinner karena dari brosur yg saya baca, kayaknya tenpatnya bagus dgn kapasitas bisa menampung 3,000 orang. Penasaran juga saya jadinya untuk menikmati dinner tersebut...
Setealh tawar menawar, saya mendapatkan harga 1.500 bath per pax. Harga tersebut sudah termasuk dengan penjemputan dari dan ke hotel, tiket masuk Phuket Fantasea dan juga Dinner,
Ada 2 kali pertunjukan, yaitu jam 19.00 atau jam 21.00. Saya memilih melihat show yg jam 21,00 karena saya bisa dinner dulu. Kalo saya pilih yg jam 19.00 maka dinnernya adalah jam 20.30 yg bagi anak-anak saya terlalu malam.

Tidak usah khawatir jika beli voucher di agen karena pengalaman saya beberapa kali ikut tour di Phuket mereka bertanggung jawab. Baik dengan jam penjemputan maupun fasilitas yg dijanjikan.

Inilah beberapa alternatif jika ingin melihat Phuket Fantasea,silahkan pilih sesuai selera. Setiap pilihan tentu akan menjadikan perbedaan biaya.

Untuk makanpun, akan ada International Buffet atau mau Seafood. Umumnya otang memilih yg international buffet karena lebih murah. Untuk menunyapun, yg International Buffet sudah lebih dari cukup.

Menu makanan beragam tersedia nasi maupun buah, kopi, teh, Tinggal pilih mana yang kita suka....

Selamat menikmati Phuket Fantasea........

Tidak ada komentar: