FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 27 Mei 2014

Wisata di Jepang Meiji Jinggu


Welcome to Meiji Jinggu....Rindangnya pepohonan di pintu masuk Meiji Jinggu menyambut kadatangan saya. Ketika tiba, hari sudah sore dan agak mendung. Bahkan ketika mulai melangkan kaki, hujan rintik-rintik mulai turun.

Bergegas kami melangkah, takut hujan makin deras. Jauh dari kebisingan kota Tokyo padahal lokasinya dekat dengan keramaian. Siapa yang tidak mengebal Shibuya? disinilah pusat keramaian muda-mudi Jepang. Deretan toko yang berjajar dengan menjajakan barang elektronik, makanan, fashion, dll menambah hiruk pikuk.

Dinding dari tempat penyimpanan sake, menjadi tempat yg cukup menarik utk berfoto ria. Hayo tebak..tulisan yang di drum sake...ada yang bisa membacanya???
 

Kuil Meiji terletak di dalam hutan yang melingkupi area seluas 700.000 meter persegi (kira-kira 175 are). Area ini ditutupi oleh hutan evergreen yang terdiri dari 120.000 pohon dengan 365 spesies yang berbeda di mana pohon-pohon ini disumbang oleh masyarakat Jepang dari berbagai kalangan pada saat kuil ini mulai didirikan. Hutan ini sebagian besar dikunjungi sebagai tempat rekreasi dan relaksasi di pusat kota Tokyo.
 
Jika kita ke daerah Shibuya, mampirlah di Meiji Jinggu. Rasakan suasana yg sangat berbeda dgn Shibuya yg sangat ramai.

 




 

Tidak ada komentar: