FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 27 Mei 2014

Kembali ke Indonesia dari Osaka


Perjalanan selama seminggu di negara sakura berakhir. Kami pulang ke Indonesia melalui Osaka, dgn bandaranya Kansai Airport.











Bandaranya besar dan bersih. Untuk tempat check in juga banyak counternya.

Setelah bertanya di bagian informasi, saya akhirnya menemukan counter check in Garuda.

Wah rupanya sudah banyak antrian padahal saya masih harus makan dulu dan akan ke Dutu Free.

Bersyukur dengan Citibank Platinum Card, saya bisa mendapatkan layanan PRIORITAS alias jalur khusus.

Tanpa antrian, saya langsung dilayani. Setelah urus bagasi, saya langsung menuju imigrasi.

Masih ada waktu untuk makan dan ke duty free. Ya, sisa uang Yen bisa kita habiskan agar tidak mubasir.

Tentu, makanan, elektronik, parfum, cinderamata bisa jadi pilihan.

Saya membeli Head Set "Sony" dan Ear Phone. Dan beberapa makanan oleh2...khas Jepang. Jangan lupa beli Kit Kat rasa Green Tea.

Katanya Kit Kat rasa green tea hanya ada di Jepang lho.

Sayonara Jepang...

Tidak ada komentar: