FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Jumat, 02 September 2011

Universal Studio Singapore

Inilah tempat yang paling banyak dinikmati oleh keluarga. Merupakan temat bermain yang sangat populer. Untuk membeli karcisnya, saya mendapatkannya via internet. Sebenarnya, di loket pintu masuk ataupun di VIVO CITY juga menjualnya. Untuk harganya, 60 Sin tapi akan berbeda jika kita beli di Weekend ataupun musim libur (peak season). Untuik itu, ada baiknya kita mengeceknya dulu di website Universal Studionya.


Keuntungannya, jika kita mengecek terlebih dahulu adalah:
1. Bisa atur waktu kapan yang diperkirakan TIDAK RAMAI.
2. Harga yang LEBIH MURAH
3. TIDAK ANTRI untuk masuk ke tiap wahana


Peta dan Jadwal Show pada hari itu ada di brosur. Saya mendapatkannya di pintu masuk. Pelajari jam-jam show sehingga kita tidak terlewatkan pertunjuakannya dan juga untuk mengatur wahana yang akan dikunjungi..  


Pada hari Sabtu, biasanya ada FIREWORKS. Tanyalah pada petugas, apakah hari itu ada fireworks? Biasanya dimulai jam 20.00. Pada saat LOW SEASON, jika kita hanya ingin melihat fireworksnya, bisa. Dengan membeli tiket fireworknya saja. Tentu, pintu loketnya di buka pada malam hari saja (menjelang fireworks dimulai).


Jika, Anda akan naik MADAGASKAR, kalo di Dufan namanya ARUNG JERAM, pastikan memakai jas hujan. Jika lupa membawanya, dapat membeli di pintu masuk wahana Madagaskar atau di dalam wahana, juga tersedia mesin jas hujan. Denan memasukkan coin 2 Sin, maka akan mendapatkan sebuah jas hujan 
Mau gratis?....berdiri di pintu keluar wahana, dan tunggu pengunjung yang baru selesai. mIntalah jas hujannya karena biasanya, setelah memakainya akan dibuang di tempat yang telah disediakan. Ini, banyak dilakukan juga oleh para pengunjung lainnya.

Pastikan, dompet, pasport, handphone ataupun peralatan elektronik yg dibawa terbungkus dalam plastik untuk menghindari terkena air.




Wahana jet coster, yang ini sangat menantang. Ada 2 buah, yaitu HUMAN dan yang satunya CYLON. Keduanya akan meluncur secara bersamaan.....asyikkan?
Bedanya, untuk Human, kita akan duduk seperti di kursi tapi untuk Cylon, kaki kita akan menggantung. Tentu, yang Cylon lebih menantang karena perputarannya juga dibuat lebih variatif.

Water World Show adalah pertunjukan para stuntman secara LIVE. Jika Anda, melihat show ini, jangan duduk di depan karena akan di semprot oleh para stuntman.




Tidak ada komentar: