FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Jumat, 02 September 2011

Marina Bay Sands Hotel SIngapore

Salah satu ICON BARU di Singapore yang menjadi daya tarik wisatawan adalah adanya MARINA BAY SANDS HOTEL. Hotel dengan tiga buah tiang utama dan diatasnya tersambung yang bebentuk sebuah perahu berdiri dengan megahnya.
Pada malam hari, lampu yang menerangi...sangat indah.




Untuk naik ke atas, setiap pengunjung yang tidak menginap diharuskan membayar 20SIN per orang. Jika, Anda sekeluarga, saran saya akan jauh lebih murah bila kita menginap saja di Marina Bay Ssnds ini. Karena walaupun kita membayar 20 SIN, para pengunjung yang tidak menginap, hanya bisa berfoto di depan kolam renangnya saja, Tidak di perkenankan untuk masuk ke kolam renangnya.


Melihat pemandangan kota Singapore dari "Sky park MBS" adalah salah satu tempat favorit para wisatawan. Termasuk saya, bersama keluarga, tidak menyianyiakan kesempatan ini.






Dengan latar belakang jalanan di Singapore, tampak mbil-mobil seperti mainan dari "Sky Park MBS". Dari sini, kita juga bisa melihat "SINGAPORE FLYER".






 Menunggu SUNSET ....








Foto dari tepi kolam renang MBS......sayang, tidak boleh masuk...mesti menginap....hufff

Tidak ada komentar: