FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 24 September 2015

Keindahan Curug Telu dan Curug Bidadari di Baturaden

Baturaden memang tempat wisata yang menyimpan banyak tempat-tempat yang sangat cantik. Memang, untuk menemukan tempat yang luar biasa, perlu perjuangan ekstra untuk bisa menyinggahinya. Begitu pun untuk bisa mengunjungi Curug Telu.
 
Curug Telu adalah air terjun yang sangat indah yang terletak di Desa Karangsalam, Baturaden, Purwokerto. Dinamakan Curug Telu, karena memang ada tiga curug yang ada di tempat ini. Diantara tiga curug tersebut, memang hanya satu curug yang terus mengucur walaupun di saat musim kemarau.
Akses untuk menuju tempat ini memang cukup sulit, karena Curug Telu belum dikelola oleh Dinas Pariwisata daerah tersebut. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini sudah ada tangga yang di bangun PDAM agar memudahkan untuk bisa menuju Curug Telu
Sebelum sampai ke Curug Telu, kita juga akan melalui curug Bidadari. Letaknya yang tersembunyi sehingga menjadi tempat yang cocok untuk para bidadari mandi.


Tidak ada komentar: