FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Jumat, 27 Desember 2013

Hotel Atros Magelang


Hari ini, perjalanan liburan Natal bersama krluarga dimulai. Tujuan utamanya adalah kota Magelang.

Selama liburan Natal dan Tahun Baru ini, hampir dipastikan hotel, tempat wisata, kuliner akan penuh.

Untuk menginap, saya mendapatkan hotel Atros. Ini utk pertama kalinya saya menginap di Atros Hotel.

Terletak bersebelahan dengan Atros Mall shg sangat mudah mencarinya. 

Lobbynya cukup besar dgn hiasan pohon Natal menjulang tinggi menyambut kedatangan saya. Ya, di Desember hotel2 menghias dgn suasan natalnya.











Setelah ke reception utk mendapatkan kunci saya bergegas utk melihat kamarnya. 

Kesan saya:
1. Bersih dan nampak masih baru
2. Fasilitas lengkap dgn TV LCD dan wifi
3. Tersedia kolam renang

Sangat cocok utk keluarga ataupun bisnis




Tidak ada komentar: