FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Minggu, 01 Desember 2013

Benar Antri Antri Take Off Pesawat Lana di Bandara Soekarno Hatta

Hari ini, 1 Des 2013 saya ke Semarang dg pesawat Garuda, GA 244.

Seperti biasa, saya org yg tidak mau ambil resiko utk berangkat terkalu mepet. Pasti 3 jam sblmnya saya sdh berangkat dr rumah.

Saya tinggal di Gading Serpong shg jika melalui pintu belkang bandara atau biasa dusebut pintu M1, maka bisa ditempuh sekitar 30-45mnt.

Sore itu hujan sgt lebat di Tangerang. Halilintar menyambar dgn kerasnya.

Terkadang angin juga menerpa taksi Blue Bird yg saya naiki.

Bersyukur, setelah melewati darrah Modern Land, hujan mulai berhenti. Bahkan mulai masuk kawasan M1, hujan sdh berhenti total.

Jam16.00 akhirnya sy tiba di bdr Soekarno Hatta dan segera mengurus proses check in. Antrian tdk panjang dan tiba giliran saya utk check ini.

Saya senang duduk di jendela agar bs tidur dlm perjalanan.

Sebuah tiket boarding pass akhirnya saya dapatkan dgn tertulis sbb:
Flight: GA244
Boarding time: 17.05
Gate:7
Seat:42A
From: CGK to SRG

Ketika sdg menunggu di gate7, memang byk penumpang. Rupanya

Tidak ada komentar: