FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 04 Desember 2008

Jessyca Performance in SMS

Seiring dengan pertumbuhan kota di wilayah Serpong, Tangerang, yang sangat cepat, pada tan
ggal 28 Juni 2007, Summarecon menghadirkan Summarecon Mal Serpong (SMS),sebuah pusat belanja yang menjadi lifestyle center, guna memenuhi tuntutan kebutuhan gaya hidup terkini masyarakatnya secara optimal. SMS adalah sebuah pusat belanja yang unik, megah dan berbalut kemewahan, menghantarkan sebuah pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dari biasanya.


SMS dengan luas 65.000 m2 ini adalah pengembangan tahap pertama dengan sistem full-leased
mall, yang nantinya dalam kurun waktu 10 tahun ke depan akan dikembangkan dalam tiga tahap, dengan luas mencapai hinggan 200.000 m2. Berbekal pengalaman dan kesuksesan dalam mengembangkan dan mengelola Mal Kelapa Gading, Gading Food City dan La Piazza yang saling bersinergi di pusat bisnis Sentra Kelapa Gading, SMS pun akan menjadi bagian dari master plan Sentra Gading Serpong, pusat bisnis dan komersial terpadu yang direncanakan akan didukung oleh 2 buah hotel, 2 buah service apartment, 3 apartment dan 1 office tower. SMS akan menjadi mal termegah sekaligus menjadi ikon pusat gaya hidup terbaru di kawasan Serpong, dengan kawasan Sentra Gading Serpong yang mempunyai prospek cerah dan berkembang pesat seperti halnya Sentra Kelapa Gading, yang kini menjadi jantung aktifitas di kawasan Summarecon Kelapa Gading.

SMS melibatkan konsultan perencana profesional kaliber internasional, yaitu Cadiz International, yang berpengalaman dalam merancang pusat perbelanjaan besar di mancanegara. Sementara itu pembangunan SMS yang berlangsung sejak Maret 2006, berjalan tepat waktu sesuai yang direncanakan.

SMS dengan konsep mal keluarga, terdiri dari 3 lantai yang menampilkan konsep fashion, food & entertainment terpadu. Selain itu, SMS memiliki konsep unik “The Downtown Walk”, yang akan menjadi trend bagi komunitas shopper dari Serpong dan bahkan Jakarta. Di Downtown Walk, dapat dijumpai suasana alfresco yang nyaman di ruang terbuka dengan tropical garden lengkap dan water feature yang asri. Area ini menjadi bagian eksterior SMS yang menonjolkan keindahan bentuk dan menjadi ciri khas SMS.

Juli 2008, TK Sekolah BPK Penabur Gading Serpong mengadakan pertunjukan di Sumarecon Mall Serpong. Jessyca bersama teman-temannya, ikut menari. Jadi apa ya ....?










Tidak ada komentar: