FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 04 Desember 2008

Sarangan, Liburan Sekolah 2008

Jikalau anda pernah berkunjung ke Tawangmangu, maka anda tinggal sedikit lagi naik keatas kita akan menemui satu obyek wisata yang tak kalah bagusnya dengan tawangmangu yaitu TELAGA SARANGAN. Telaga sarangan ini yang terletak antara Kab Karanganyar, Kab. Ponorogo dan Kab. Magetan ini memang satu obyek wisata yang sangat menarik, dimana satu obyek telaga yang berada di pinggir gunung lawu ini memiliki eksotisme pemandangan gunung plus keasrian telaga yang tenang dan damai.

Telaga Sarangan ini sangat bangus terutama untuk peristirahatan ataupun outbond training, cuaca yang sering berkabut menyebabkan daerah telaga sarangan ini sangat dingin dan cepat gelap kalau kabut di sore hari sudah turun.Jarak telaga sarangan dari tawangmangu yang ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam ini cukup menantang medannya jika dibandingkan lewat magetan yang jalannya lebih landai tapi lebih jauh track nya.Untuk itu bagi off roader disarankan menuju sarangan lewat solo via karanganyar dan tawangmangu tapi kalau mau yang aman aman saja bisa lewat jalur ngawi via madiun dan magetan.

asyiknya naik speedboat...

Jessy, matanya kok merem...
ayo semua ketawa..mau di photo dari atas nih...

Tidak ada komentar: