FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Minggu, 30 Agustus 2020

Mengenal Mawar Sharon

TERNYATA INILAH MAWAR SHARON
yg tertulis di Alkitab


Bijinya seperti butiran pasir dan dapat bertahan selama beberapa dekade di padang pasir dan pada tanda pertama air .... Mereka bertunas ... !!


Mawar sharĂ³n adalah bunga yang mekar dengan indah dan ketika terlepas dari batangnya, ia masih hidup, tetapi yang paling mengejutkan adalah jika bunga itu menempel lagi dari tempat pemotongannya terlepas dari waktu yang telah berlalu, bunga itu  hidup kembali dengan cara magis, karena alasan inilah agama Kristen menggunakannya untuk menghubungkannya dengan orang yang hidup dan percaya kepada Tuhan.


Namanya berkat dataran Yope yang luas hingga perbukitan Samaria, tempat Raja Daud merumput karena tanahnya subur.  Wilayah ini erat kaitannya dengan agama, karena berkat bunga yang menerima nama itu, agama Kristen telah menjadikannya sebagai contoh untuk memastikan bahwa hidup bersama Tuhan bisa penuh duri dan rintangan tetapi pada akhirnya sebuah dataran yang indah menanti.  .


Rose of Sharon adalah bunga terindah di lembah.

Tidak ada komentar: