FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 12 Mei 2016

TILANG DARI POLISI

Parjo yg masih sekolah dicegat polisi. 

Polisi: "Stopppp!"
Parjo: "Kok disetop, Pak?"
Polisi: "Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTP anda!"
Parjo: "Maaf, Pak, saya tidak punya, saya masih anak sekolah, Pak."
Polisi: "Saya tilang ya?"
Parjo: "Sebentar, Pak,,,,,, (karena isi dompet anak sekolah ngga tebel) ,,,, kita damai saja, Pak."
Polisi: "Memang kamu punya uang berapa buat damai?"
Parjo: "Saya belikan saja rokok Pak, supaya ngga mencolok. Tuh ada warung di seberang jalan."
Polisi: " Ya sudah ... beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap disini."
Parjo : Siap Pak ,,,, langsung nyebrang jalan menuju warung, kemudian beli rokok.
Parjo: "Bang ... saya disuruh ngambil rokok dulu sama Pak Polisi itu (sambil menunjuk Pak Polisi di seberang jalan). Marlboro 4 bungkus!"
Tukang Warung: "Yang mana? Jangan menipu lho."
Parjo: "Yang itu! Saya tanya dulu yaa,,  biar jelas," kemudian Parjo berteriak: "Pak ... ! Pak ... ! Yang ini, kan?"
Polisi: "Yaaa siiippp ... !"
Parjo: "Tuh kan ... Nanti Pak Polisi itu yang bayar!"
Dia langsung balik badan dan menyebrerang jalan.
Parjo: "Nih, Pak ..." sambil menyodorkan 2 bungkus Marlboro.
Polisi: "Hmm ... jalan sana! Lain kali hati-hati ya!"
Parjo: "Trims, Pak ... !" Dan dia terus tancap gas wuzzzz ...
Dua jam kemudian Tukang Warung: "Pak ... anak sekolah tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar."
Polisi: "Haah, wedhuss ... anak sialan !
polisi juga ... ditipu ... !!!"
👺 ... 😜😛😝 ... 👹

Sent from Samsung Mobile.

Tidak ada komentar: