FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Rabu, 15 Juli 2015

Dusun Bambu Lembang

Lembang menjadi tempat favorit untuk menikmati alam. Hawanya yang sejuk dengan rindangnya pohon-pohon menjadikan pengunjung akan betah.

Salah satu tempat makan yang sangat favorit saat ini adalah DUSUN BAMBU.

Ketika saya kesana beruntung tidaka padat. Mungkin karena bersamaan dengan puasa. Biasanya di hari Sabtu ataupun Minggu akan penuh. Pengunjung hatus bersabar untuk mendapatkan tempat duduk.

Saya memilih di tempat yang bisa melihat danau. Sangat indah....

Karena tgl 12 Juli merupakan hari ulang tahun Jeremy, anak pertama saya maka tentu tempat ini menjadi sangat ideal.

Makanan Indonesia yang saya coba adalah Ayam Betutu, Udang bakar, Mie Kuah,Mie goreng, iga sapi.

Rasanya lumayan. Tapi bagi saya yang terfavorit adalah mie kuah dan iga sapi.

Untuk harga, saya hitung dgn 9 orang yang makan maka rata2 per-orang sekitar Rp100.000. 

Ayo....bergegas ke Dusun Bambu sbg alternatif untuk wisata kuliner bersama keluarga.

Tidak ada komentar: