FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Minggu, 30 November 2014

Tempat wisata di Kyoto :Kinkaku Jin atau Golden Temple



 Kyoto merupakan kota budaya bangsa Jepang. Mungkin kal di Indonesia seperti kota Jogjakarta. Salah satau tempat yang harus di kunjungi jika ke Kyoto adalah Golden Temple.

Sesuai namanya, maka kita bisa menyaksikan kuil ini dengan warna emasnya yang sangat bagus. Dikelilingi dangan taman yang indah menjadikan Golden Temple begitu mempesona. Pantulan sinar matahari dari kuil Golden Temple ini menjadikan sangat bagus untuk spot foto.
 Para turis mencari spot yang bagus untuk mendapatkan gambar dari Golden Temple. Setelah puas berkelilng dengan jalan kaki, dekat pintu keluar kita akan mendapatkan beberapa kios yang menjual souvenir ataupun ramalan.

Green Tea merupakan minuman yang sangat khas dari bangsa Jepang juga tersedia di sini. Setelah mencobanya, hemmmmm ...benar-benar enak. Akhirnya saya membeli untuk dibawa pulang ke Indonesia.

Tidak ada komentar: