FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 04 Maret 2014

Menikmati kereta bandara Kulanamu

Menjadi bandara international yg pertama menyediakan kereta bandara, sungguh suatu lompatan maju bangsa Indonesia.

Kayaknya punya kereta bandara adalah hal yg tidak mungkin. Kalo di luar negeri adalah hal yg biasa.

Walaupun keretanya bukan kereta cepat, tapi bisa membuat paradigma baru. Naik kereta api jauh lebih nyaman, lebih murah.

Bahkan untuk kereta bandara ini, saya tdk bayar. Hanya memberikan boarding pass pesawat Garuda saja. 

Aoakah bila dg maskapai lainnya juga gratis? saya tidak tahu.

Awalnya saya mau bayar di kasir. Sdh tanya brp harga tiketnya. Kata penjual tiketnya, Rp 80.000.

Pd saat mau saya bayar, ditanya: naik pesawat apa? saya jawa, Garuda.

Oh boarding passnya saja di kasihkan, ntar gratis tiketnya, katanya.

Segera saya berikan boarding passnya. Tiket kereta bandara segera saya dapatkan.

Terdengar pengumuman bahwa kereta ahan berangkat 4 mnt lagi. Berlari saya ke pintu naik kereta.

Wouw bersih.. kursinya empuk.. AC dinginnya cukup.

Fasilitas yg seharusnya dimiliki bandara-bandara di Indonesia.



Tidak ada komentar: