FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Selasa, 13 Agustus 2013

Sand...Sun....on Carita Beach

 Salah satu tujuan wisata di daerah Banten adalah pantai carita. Perjalanan dari Tangerang kami tempuh dalam waktu 2jam. Sangat lancar tidak ada antrian baik di tol maupun setelah pintu tol keluar.

Mengisi liburan lebaran ini, kami sengaja ingin menikmati pantai Carita. Sudah lama, saya tidak ke pantai Carita. Bersama keluarga kami menginap di Lipo Kondominium dan ada yang menyewa di vila ANyer Caritra.
 Untuk bangunan, Lippo Kondominium Carita sebenarnya sangat jorok. Bangunan terkesan kumuh dengan cat yang sudah banyak mengelupas. AC tidak begitu dingin bahkan water heater juga menyetrum sehingga sangat tidak rekomended untuk menjadi tempat yang enak untuk menginap.

Tapi, keuntungannya adalah adanya pantai yang bersifat private. Jadi hanya pengunjung yang menyewa Lippo Kondomonium saja yang biasa menikmati pantai ini shg tidak terlalu padat. Coba jika kita ke pantai pasir putih disebelahnya, maka sudah pasti di saat liburan lebaran seperti ini akan sangat padat.

Tempat parkir yang terbatas sehingga kami harus parkir kendaraan di depan Lippo Kondominium Carita dengan  biaya tamahan Rp 20.000 selama 2 hari.

Anak-anak bisa bermain seharian, sedangkan kami biasa duduk mengawasi ataupun menikmati pijatan dari ibu2 yang menjajajakan jasa pijat.

Untuk ke Krakatau kita harus menyewa perahu. Biaya yang diminta adalah Rp 3jt/kapal yang bisa membawa 7 orang. Tetap karena musim liburan, semua boat sudah habis tersewa.

Selamat menikmati indahnya Indonesia di pantai Carita.....

Tidak ada komentar: