FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Senin, 31 Desember 2012

SMS Tahun Baru 2013

Dear Sahabatku,,

Memiliki Sahabat baik adalah mimpi yang dirindukan siapapun karena Sahabat baik itu ibarat emas yang akan berkilau selamanya.

Sahabat baik itu bagaikan jodoh yang bisa bergandengan selamanya .

Sahabat baik adalah harta dan berkah yg tidak ada batasnya.

Seorang Sahabat,kadang harus seperti bintang dilangit yang tetap kelihatan dan selalu mengawasi kita, kadang harus seperti jarum, walaupun menusuk tapi selalu bersifat menyatukan.

Sahabat itu tidak boleh seperti gunting yang bisa memotong dan saling memisahkan.

Begitu juga dgn kita, karena itu saya sangat berterima kasih kepadamu karena mau bersahabat dengan segala kelebihan dan kekuranganku.

Walaupun tidak setiap hari kita berjumpa, walaupun tidak setiap hari kita bisa saling menyapa, saling berbagi suka & duka, bila terselip khilaf dalam bertindak dan berkata, mohon maafkan semua kesalahanku

Tergores luka dalam tawa. Terselip pilu dalam bertingkah.Tersinggung rasa dalam bicara.

Dalam hitungan jam tahun baru akan tiba.Mari kita saling memaafkan & semoga kita tetap bersama menjalin kebersamaan yang lebih baik.

Cinta adalah kenangan.
Sahabat adalah kepercayaan.

Cinta untuk memiliki.
Tapi Sahabat untuk selamanya.

Salam dan doaku untuk kamu semua Sahabatku. Semoga di tahun 2013 ini menjadi lebih maju, lebih sukses, senantiasa sehat sejahtera dan berbahagia.

Happy New Year 2013
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar: