FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Kamis, 17 Februari 2011

Periksa Laboratorium Biomedika

Biasanya, saya periksa laboratorium ke Prodia, tapi atas saran dokter untuk coba pakai Biomedika. Menurutnya, Biomedika juga bagus dan mau untuk periksa di rumah.

Saya mencobanya, dengan melakukan appointment sehari sebelumnya. Pada saat hari H, benar petugas laboratorium Bionmedika datang ke rumah. Cuman datangnya terlambat satu jam, sehingga saya sdh cukup lapar krn harus puasa.

Secara pelayanan, bolehlah bahkan setelah makan,2 jam kemudian, datang lagi untuk ambil darah yang kedua. Bagaimana dgn pembayaran? Saya pikir harus pakai uang cash. Ternyata, petugasnya sdh di bawakan mesin, sehingga saya bisa menggunakan pembayaran pakai kartu kredit. Sangat mudah....

Untuk kwitansi, dikirimkan bersama dgn hasil laboratorium. Saya, diperiksa jam 09.00 dan hasilnya sdh sampai di rumah jam 17.00.

Wah, boleh juga pelayanan dari Biomedika. Silahkan mencobanya.
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar: