FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Rabu, 28 Juli 2010

PDA "HP612"



Ini adalah PDA yang selalu kupakai. Yang paling kusukai dari HP612 adalah layarnya yang lebar sehingga memudahkan saya untuk membaca berita. Dilengkapi dengan WIFI sehingga bisa berkoneksi inetrnet di hotspot area. Untuk penyimpanan datanya saya sudah memakai Memory Card 2Mega. Lebih dari cukup untuk menyimpan data pekerjaan. Mau buka file Microsoft Office, seperti Excel,Word, Power Point.

Yang paling tidak kusuka adalah daya tahan baterai. Biasanya, hanya 6 jam. Tentu, saya harus selalu menyediakan bateray charger agar sewaktu-waktu bisa untuk mencharge. Selain itu, pen touch screennya karena terpisah menjadikan mudah hilang. Untuk mencari penggantinya, sangat sulit. Selain karena sudah ketinggalan modelnya juga karena jumlah pemilik PDA "HP" yang relatif sedikit dibanding merek lainnya.

PDA ini sudah menemani saya selama 3 tahun. Ada rencana untuk menggantinya karena sudah tertinggal modelnya dan kurang praktis dengan model touch screen.

Tidak ada komentar: