FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Minggu, 09 Mei 2010

Moscow Circus

Circus?? Wow,jadi ingat waktu masih kecil. Kayaknya shownya sdh berbeda dengan jaman dulu kali ya. Apalagi ini dari Moscow, pasti jarang ada di Indonesia.
Anak-anak pingin juga nonton.Ini pertama kali mereka mau liat circus, jadi antusias sekali. Kalo gitu, kita cari tiketnya yang kira-kira enak untuk ninton. Katanya ada kelas ekonomi, utama, vip, vvip. Wah bingungkan?
Akhirnya setelah dapat info, cukuplah di kelas utama saja. Asal datangnya agak pagian, bisa cari tempat yang strategis. Harganya? Utk ekonomi, 50.000, utk Utama 100.000. Utk show hari senin- kamis,ada promo buy one get onr free,pake BCA. Wah muantapp-kan? Untuk show Sabtu -Minggu, discountnya 20%.
Sabtu, 8 Mei 2010 kita akhirnya lihat Moscow Circus,jam 17.00. Wah,dah nggak sabar nih. Sejam sebelumnya, kami sudah antri masuk untuk dapat tempat yang strategis.
Wah,interior tendanya berhiaskan bintang2 di langit. Show pertamanya adalah para badut kemudian ada gadis plastik, holla hup, gajah show,anjing show,monyet show,harimau show,princeess air, dan di tutup dgn akrobatik di udara yang mendebarkan. Benar2 Circus yang menghibur buat keluarga...

Tidak ada komentar: