FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Senin, 02 Agustus 2010

Lunch Masakan Jepang

Ini,pertama kalinya saya mencoba masakan Jepang. Setelah bertemu client, diajaklah saya ke Restoran Jepang Sushi Tengoku,yg terletak di Kelapa Gading.

Masakan yg dipilih adalah SASIMI. Hmmm daging2 mentah? Biasanya, saya makan mesti digoreng/bakar,tapi dicoba dulu ah..hadilnya??kayaknya, kurang pas bagi lidah saya..ha.ha..

Supaya ada nasi dan bisa ada yg masuk ke perut, saya pesan CHICKEN TERIYAKI dan EBI TEMPURA.

Untuk minumnya, Oca...panas. Yg ini,sangat cocok. Saya nambah beberapa kali...

Ini, pengalaman pertama kalinya makan masakan Jepang...selanjutnya? Asal jangan sering,boleh juga...

Tidak ada komentar: