FAMILY BLOG : Last trip on March 2013: Singapore....Legoland.....Phuket....Apa yang menarik di Phuket?......Hemmm...Pernah dengar JAMES BOND ISLAND? atau PHI-PHI ISLAND ?...!....

Rabu, 18 Juli 2012

Graha Universal Hotel Bandung


Hotel GH Universal Bandung dipastikan menjanjikan pengalaman menginap bagi setiap tamunya yang sukar untuk dilupakan. Selain kelebihan gaya arsitekturnya yang unik, juga pelayanan yang dimiliki serta fasilitasnya yang sangat mengutamakan kenyamanan dan hasrat setiap pengunjung. GH Universal Hotel akan memberikan pengalaman yang baru kepada siapapun yang menginap disini ketika berada di Kota Kembang Bandung.


GH Universal Hotel ini menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa yang dikelilingi dengan nuansa keindahan Kota kembang Bandung yang terkenal dengan julukan Paris van Java. Arsitekturnya mengadopsi desain Renaissance Italia sehingga bentuk fisiknya terlihat begitu unik dibandingkan dengan bangunan lainnya disekitarnya, dimana garis dan lekuknya menjadi ciri utama bangunan GH Universal Hotel. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan.

Tidak ada komentar: